Tanda tanda menua

Haaa kelahiran 80 an relate lah tanda-tanda menua yang mulai dialami, yessss blurry eyes, kalo maghrib badan rasanya sakit, tidur ga bisa nyenyak, simply kita menua bestie

2 minggu lalu saya meeting bi weekly, meetingnya cukup penting dan saya harus menyimak presentasi, tau gak presentasi yang dishare di layar berjarak ga sampe 10 meter ga kebaca sama sekali .......*nangis di pojokan, saya dari dulu paling anti pake kacamata, bukan karena biar dikira matanya sehat, enggaaak sama sekali, saya itu orangnya lupaan, kalo pake kacamata bisa dibayangin lah bakal kelupaan terus. kalo kepala bisa dilepas mungkin juga bakal kelupaan naruh dimana

Endingnya akhirnya sama misua dianterin lah ke dokter mata buat cek mata, alhamdulillah yaa cylinder 0,75 dan akhirnya pesen lah kacamata. amazingly setelah pake kacamata saya ngaca daaan astaghfirullah itu pori2 kenapa gede banget, lhaaa setelah kacamata kebutuhan bergeser ke skincare hahahah

Tanda tanda nyata menua adalah mulai konsisten olahraga dan bangga banget bisa olahraga, kalau bisa di story berulang2 lah itu strava nya, obrolan sama teman juga seputar olahraga, ah elah wkwk

Jadi demikian lah tanda tanda menua saya ya, terima kasih sudah baca postingan gak guna ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar